Jumat, 29 April 2016

KEGIATAN SAYA SELAMA PSG

Di : CV.BALI MEDIA PRINTING
Jl. Abian Base No.16

  •  Minggu Pertama saat saya praktek di bali media,saya memperkenalkan diri kepada semua karyawan di sana , lalu saya diajarkan bagaimana cara mengunakan mesin cetak dan bagai mana cara melakukan finishing oleh karyawan di sana setelah itu saya bisa melakukan finishing sendiri.
  • Minggu kedua praktek di bali media saya membersihkan seluruh mesin di sana dan menghidupkannya lalu saya mencetak spanduk,stiker,banner,baliho dan melakukan finishing.
  • Minggu ketiga sama seperti minggu kedua saya mencetak stiker,spanduk,baliho,banner,kartu undangan dan saya di suruh mendisain oleh atasan di sana.
  • Minggu keempat saya mencetak foto orang menikah lalu seperti biasa saya mencetak baliho,spanduk dll dan melakukan finishing setelah itu saya di ajak mengirim barang di pusat indomaret.
  • Minggu kelima saya mencetak foto praweding,stiker dan melakukan finishing setelah itu banyak jam kosong.
  • Minggu keenam saya mengedit foto lalu mencetak spanduk indomaret dan melakukan finishing.
  • Minggu ketujuh saya mendisain lagi dan mencetak foto,spanduk,baliho dll dan melakukan finishing.
  • Minggu kedelapan saya membuat disain,mengedit foto lalu setelah itu saya mencetak spanduk indomaret dan melakukan finishing dan mengantarkan barang pesanan pelanggan ke sunset road.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar