Jumat, 19 Agustus 2016

KEGIATAN SAYA SELAMA PSG

Di : CV.BALI MEDIA PRINTING
Jl. Abian Base No.16


  •  Minggu Pertama saat saya praktek di bali media,saya memperkenalkan diri kepada semua karyawan di sana , lalu saya mencetak spanduk dan melakukan finishing.
  • Minggu kedua praktek di bali media saya mencetak spanduk,stiker dan melakukan finishing.
  • Minggu ketiga sama seperti minggu kedua saya mencetak kartu undangan dan melakukan finishing.
  • Minggu keempat saya mencetak foto orang menikah lalu seperti biasa saya mencetak spanduk dll dan melakukan finishing setelah itu saya di ajak mengirim barang di pusat indomaret.
  • Minggu kelima saya mengedit foto lalu mencetak spanduk indomaret dan melakukan finishing
  • Minggu keenam saya mencetak foto praweding,stiker dan melakukan finishing setelah itu banyak jam kosong. .
  • Minggu ketujuh saya mendisain lagi dan mencetak foto,spanduk,baliho dll dan melakukan finishing.

  • Tidak ada komentar:

    Posting Komentar